<<<www.blog-siapapun.blogspot.com>>>

Selasa, 24 November 2009

TIPS & TRIK AMANKAN FILE DARI TANGAN-TANGAN JAHIL

Repot memang jika satu komputer digunakan banyak orang. Anda mungkin menyimpan file-file rahasia yang tak ingin orang lain membacanya. Bagaimana mengamankan file dan folder itu dari tangan-tangan jahil?
Jika Anda kerepotan melindunginya secara manual, program-program pelindung file/folder bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Berikut adalah software yang bisa anda gunakan untuk mengamankan file dan folder Anda.

FOLDER LOCK 4.2

Sistem operasi Windows memang menyediakan fasilitas penyembunyi folder. Sayangnya banyak orang yang sudah mengerti bagaimana membuatnya menjadi tak tersembunyi lagi. Folder Lock mungkin bisa menjadi alternatif pilihan.
Folder Lock merupakan software pengunci folder. Program ini muncul sekitar 4 tahun yang lalu. Fungsinya hampir sama seperti gembok. Folder Lock akan memunculkan kotak dialog untuk mengisi password setiap file yang diklik. Tak hanya mengunci, file yang dilindungi pun akan menjadi tersembunyi. Fasilitas yang tawarkan juga beragam, mulai dari perlindungan dari virus, mengenkripsi dan mengacak data.
Aplikasi ini berukuran 1,23 MB dan dapat berjalan pada platform Windows 98/ME/NT/2000/XP. Program ini bisa diperoleh melalui situs www.newsoftwares.net/folderlock. Sayangnya program tersebut merupakan shareware yang tidak gratis karena Anda harus mengeluarkan kocek US$25 untuk mendapatkannya. Berhubung karena saya orang yang baik hati hehehe…

silahkan download di link di bawah ini:
http://ziddu.com/download/7481495/foldlock.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India